Obat Kencing Nanah Ampuh

Obat Kencing Nanah Ampuh - Penyakit kencing nanah atau gonore merupakan suatu penyakit kelamin yang menular. Yang berasal dari bakteri yang menginfeksi lapisan dalam leher rahim, uretra, dan rektum. Penyakit kelamin menular ini juga bisa menular lewat aliran darah ke bagian tubuh lainnya. Penyakit kelamin ini bisa naik ke dalam saluran kelamin sehingga menimbulkan infeksi dan gangguan di bagian reproduksi dan bagian panggul. Sehingga seringkali panggul terasa nyeri dan pegal. Gejala awal pada penyakit kencing nanah ini biasanya muncul sekitar tujuh sampai dua puluh satu hari setelah seorang wanita terinfeksi. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit berbahaya jika tidak diobati dengan cepat. Maka ketika anda sudah mulai mengalami gejala pada penyakit kelamin yang menular ini maka anda harus segera mengobatinya dengan cepat dan tepat. Agar tidak terjadi gejala lainnya yang menimbulkan banyak efek tertentu akibat penyakit kelamin yang menular ini.

Sedangkan pada pria, penyakit kencing nanah ini dimulai tidak enak ketika ada rasa tidak nyaman di bagian uretra lalu beberapa jam kemudian akan menimbulkan rasa sakit pada saat sedang buang air kecil sehingga keluar nanah dari penis. Dan rasa sakit inilah yang sangat mengganggu pada penderita penyakit kelamin yang menular ini. Sedangkan pada pria, gejalanya bisa terjadi setelah dua sampai tujuh hari setelah terinfeksi. Penyakit kencing nanah pada pria lebih cepat menyebar daripada wanita. Bila anda wanita atau pria yang mengalami homoseksual dan sering melakukan hubungan seksual melalui anus rawan terkena penyakit kelamin yang menular ini. Akan timbul cairan yang keluar dari dalam anus, dan ada rasa tidak nyaman di bagian anus tersebut. Dan jika ada seseorang yang melakukan oral seks dengan seorang penderita, maka ia akan terjangkit juga penyakit kelamin tersebut karena penyakit kelamin ini bisa menyebar dengan cepat. Oleh karena itu anda harus berhati-hati jika berhubungan seksual dengan siapa saja. dan anda tidak boleh sembarangan melakukan kontak seksual dengan siapa pun.

Lebih baik anda hanya berhubungan seksual dengan suami atau satu pasangan saja. dan infeksi yang terjadi pada penyakit kencing nanah ini biasanya tidak menimbulkan gejala apapun. Namun penderita merasa sakit pada tenggorokan dan juga mengalami gangguan pada saat menelan. Gejala ini memang terbilang tidak spesifik, karena gejala tersebut bisa juga menimpa penyakit yang lain. Tapi tidak ada salahnya jika anda berhati-hati. Apalagi bagi anda yang suka berganti pasangan seksual. Cairan yang berasal dari penyakit kencing nanah ini bisa saja sampai masuk ke mata. Dan jika hal itu terjadi maka anda sebaiknya segera mengobatinya karena akan menimbulkan infeksi pada mata. Dan hal tersebut juga tidak baik efeknya bagi tubuh anda.

Bahkan penyakit kencing nanah yang muncul dari seorang ibu bisa menular kepada bayi yang dilahirkannya. Dan bayi tersebut terkena penyakit ini lewat proses melahirkan. Bahkan cairannya bisa masuk ke mata dan menyebabkan mata bayi tersebut bernanah. Jika telat diobati, maka hal tersebut bisa menyebabkan kebutaan. Ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita kencing nanah, diantaranya yaitu segala jenis makanan yang digoreng, daging babi, caramel, daging angsa, ketan, udang, jahe, telur, kepiting, dan lain-lain. Maka dari itu anda sebaiknya menjaga makanan yang dimakan dan menghindari makanan yang dilarang. Selain itu, penderita kencing nanah juga harus mulai menghindari gaya hidup seks bebas.


Obat Kencing Nanah Ampuh

Pengertian Tentang Kencing Nanah

Kencing nanah atau nama latinnya gonore adalah  penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae, menginfeksi alat kelamin manusia baik pria maupun wanita. Penyakit ini mampu menular saat melalukan hubungan seks. Tidak seperti Raja Singa atau sifilis, kencing nanah menular saat kita lupa mencuci tangan setelah dari tempat umum, melalui pakaian kotor, bahkan saat kita mandi, bahkan bisa mengganggu mata kita. Bagi orang yang melakukan hubungan seks dengan penderita melalui anus atau anal dapat menderita penyakit kencing nanah juga. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan terbungkus lendir dan nanah. Sedangkan orang yang melakukan hubungan seks dengan cara oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan. 

Kencing nanah pada pria  bisa menyebar melalui darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Jika penyakit ini sudah pada tahap kronis, Bakteri akan masuk atau bersarang di dalam prostat. Sehingga harus diambil cairannya dengan cara urut prostat. Kemudian saat cairannya keluar, baru bisa teliti jenis kuman apa yang tumbuh. Semakin parah kuman yang  menginfeksi, semakin susah juga menemukan antibiotik untuk menyembuhkannya. Bahkan resiko terburuknya bisa terjadi kuman itu menjadi kebal terhadap antibiotik apapun.

Gejala Kencing Nanah
Gejala – gejala kencing nanah yang sering dialami oleh penderita penyakit kencing nanah akan kami jelaskan sebagai berikut :

Pada Pria
  •  Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  • Abnormalnya Cairan air kecing, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru – biruan.
  • Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.
 Pada Wanita
  • Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  • Haid tidak teratur.
  • Hubungan seks terasa menyakitkan.
  • Perut bagian bawah terasa sakit. 
  • Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.
  • Dan sakit pada tenggoraokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.
Jika anda mengalami gejala-gejala diatas dan tidak segera diobati maka akan semakin parah atau kronis, biasanya terjadi selama 6 bulan. Penyakit biasanya sudah bersarang masuk ke dalam alat reproduksi yang lebih dalam. Pada pria bisa menjalar ke dalam buah zakar, dan jika pada wanita, bisa menjalar sampai ke dalam saluran telur tuba.


Pencegahan Penyakit Kencing Nanah

Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati, jadi sebelum anda terkena penyakit kencing nanah sebaiknya anda menghindari berikut kami sebutkan cara menghindarinya :
  • Hindari melakukan hubungan seks dengan orang yang bekemungkinan besar terjangkit penyakit tersebut. Contohnya dengan PSK. Tetaplah setia dengan satu pasangan saja.
  • Jangan melakukan hubungan selama penyakit belum benar – benar sembuh. Agar tidak menular pada pasangan.
  • Gunakan alat kontrasepsi, lebih efektif menghindari penyakit kencing nanah.
Pengobatan Penyakit Kencing Nanah

Secara umum  pengobatan  penyakit kencing nanah ini dibedakan menjadi dua yaitu obat penyakit kencing nanah secara alami dan penggunaan teknologi. Untuk obat ampuh penyakit kencing nanah secara alami sendiri lebih menekankan penggunaan obat-obat alamiah sehingga bahanya tidak ada efek samping yang berbahaya sedangkan untuk pengobatan kencing nanah dengan penggunaan teknologi ini lebih menekankan kepada penggunaan alat-alat modern sebagai penyembuhanya.
Menurut salah seorang yang pernah merasakan berbagai obat ampuh penyakit kencing nanah ini mengatakan bahwa jenis obat tersebut mempunyai kelemahan dan kekurangan masing-masing dalam pengobatnya. Untuk obat penyakit kencing nanah secara alami ini keunggulanya adalah tidak ada efek samping yang ada karena bahan yang digunakan asli dari alam sedangkan kekuranganya penyembuhanya harus dilakukan secara lama dan pengkonsumsianya sangat susah. Oleh karena itu, diperlukan kesabaran dan ketelitian dalam menjalaninya. Untuk pengobatan dengan secara modern lebih menekankan penggunaan teknologi akan sehingga hasil yang didapat juga cepat. Akan tetapi, kita juga harus ingat selain harga yang cukup mahal efek samping yang diakibatkan juga cukup membahayakan. Jadi, dari segi keampuhan obat bergantung terhadap kepercayaan dan keyakinan kita.
Pengobatan ini bisa diambil dari tanaman herbal alami dan bisa dibuat sendiri di rumah. Tanaman yang memiliki khasiat dapat menyembuhkan penyakit kencing nanah adalah akar alang-alang.  Akar tanaman ini memang diyakini dapat mematikan bakteri yang berada pada tubuh penderita kencing nanah. Tanaman alang-alang adalah salah satu dari beberapa jenis rumput air yang tinggi dan cukup besar, terutama empat spesies yang merupakan phragmites genus dari keluarga rumput (Poaceae). Tanaman ini biasa tumbuh di sepanjang tepi danau, rawa-rawa, dan sungai dan bisa bisa tumbuh pada wilayah manapun mulai dari kutub utara hingga ke daerah tropis. Tanaman ini adalah jenis tanaman rumput yang berdaun lebar, dan tingginya bisa mencapai 1,5 hingga 5 m, serta memiliki ciri batang yang halus,  berbulu, dan agak kaku.

Obat penyakit kencing nanah lain yang juga berasal dari tanaman adalah berasal dari tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing ini jelas mendapatkan namanya dari rambut yang menonjol dari bunga, yang terlihat seperti kumis kucing. Ini adalah tanaman yang indah yang merupakan tanaman asli Asia Tenggara dan Australia. Tanaman ini adalah anggota dari keluarga tanaman mint, dan telah lama digunakan di negara-negara kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia sebagai tanaman obat.  Tanaman kumis kucing sangat ampuh untuk mengatasi penyakit kencing nanah karena tanaman ini memiliki sifat antimikroba, anti-jamur, dan anti inflamasi. Selain untuk mengatasi penyakit kencing nanah, tanaman ini juga memiliki khasiat untuk mengobati penyakit batu ginjal. Hal tersebut bukan hanya berdasarkan pengalaman orang yang telah memanfaatkan tanaman ini saja akan tetapi juga telah dibuktikan melalui penelitian.

Cara membuat obat penyakit kencing nanah sendiri di rumah adalah dengan merebus akar alang-alang atau daun kumis kucing yang telah dicuci bersih dan dipotong-potong kecil terlebih dahulu. Sekitar 3 ons akar alang-alang dan 2 ons daun kumis kucing direbus dengan air bersih sekitar 2 liter. Sisa air rebusan adalah sekitar 1 liter, diminum 3 kali sehari, berturut-turut hingga 5 atau 6 hari sampai bakteri yang ada dalam tubuh mati, dan penyakit kencing nanah tidak terdiagnosis lagi. Cara pengobatan seperti ini merupakan cara pengobatan yang aman karena sama sekali tidak melibatkan zat kimia buatan atau zat kimia sintetis.
( Baca Juga : Obat Sipilis )

Obat Kencing Nanah Ampuh

 Jika anda tidak mau susah untuk membuat obat herbal kencing nanah jangan khawatir kini sudah hadir obat kencing nanah yang sudah terbukti ampuh untuk mengobati penyakit tersebut nama obat tersebut adalah Gang Jie Gho Siah yang telah terbukti dan teruji secara klinis dapat mengobati kencing nanah paling ampuh tanpa menyebabkan ketergantungan dan efek samping yang berbahaya. Gang Jie Gho Siah merupakan rekomendasi para ahli medis sebagai solusi penanganan untuk mengobati penyakit kencing nanah paling aman dan efektif. Gang Jie Gho Shiah terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan diolah secara modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kandungan didalamnya. Gang Jie Gho Shiah terbuat dari dua bahan utama daun kumis kucing dan akar alang-alang, serta dipadukan dengan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gonore. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Gang Jie Gho Shiah sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 442/0006.V.2 sehingga aman untuk dikonsumsi. Gang Jie Gho Shiah dengan kandungngan bahan herbal dihasilkan dari akar alang-alang dan zat penting lainnya yang dihasilkan dari daun kumis kucing, mampu membunuh virus, jamur dan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kelamin seperti: gonorrhea (kencing nanah), chlamydia, herpes, infeksi jamur, kencing nanah atau gonore, vaginitis, kutu kelamin, bisul kelamin dan HIV/AIDS. Dalam proses penyembuhan penyakit kelamin ini, produk herbal Gang Jie Gho Shiah akan membentuk sistem kekebalan tubuh yang kuat. Karena tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat mempunyai resiko yang sangat kecil sekali untuk terserang berbagai penyakit. Baik itu virus, bakteri atau pun jamur penyebab penyakit kelamin, tidak akan bisa hidup bertahan lama dan tidak dapat berkembang secara bebas pada tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat. Hal ini merupakan bahan herbal yang dihasilkan oleh alang-alang  dan khasiat daun kumis kucing yang mana kedua kandungan penting ini sudah terdapat pada produk herbal obat gonore alami dari Gang Jie Gho Shiah, fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative) Dengan berbagai khasiat dan keunggulan Obat herbal Gang Jie Gho Shiah maka tidak heran jika Gang Jie Gho Shiah dipercaya sebagai solusi Cara Alami Mengobati Kencing Nanah paling aman dan ampuh. Untuk itu segera atsi penyakit yang anda derita dengan Gang Jie Gho Shiah, karena Gang Jie Gho Shiah sudah teruji dan terbukti khasiatnya.


Testimoni Pembeli
Harga Spesial Hanya Rp. 295.000,-  (dua ratus sembilan puluh lima ribu rupiah)
Format Pemesanan Cara Pemesanan Bisa melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu  Melalui Rekening Di Bawah ini :

NAMA # ALAMAT LENGKAP # PESAN GANG JIE DAN GHO SIAH
Kirimkan Melalui Sms Ke Salah Satu Kontak  Customer Service Kami di Bawah ini

Whatshap       : 085747886005
Bbm               : 5338E427  
Sms/Telfon     : 085747886005, 087848179698
, 081226422900
 
 Untuk Pengiriman Barang:

Bukti Pengiriman Paket Obat ke Alamat
 

Posting Komentar