Cara Mengobati Penyakit Kencing Bernanah

Cara Mengobati Penyakit Kencing Bernanah - Pergaulan semakin bebas dan hubungan seksual pun semakin merajalela. Salah satu dampak yang sering muncul akibat permasalahan tersebut adalah penyakit kencing nanah. Penyakit kencing nanah termasuk dalam jenis penyakit yang menyerang pada alat  kelamin seseorang. Penyakit kelamin jenis ini tidak hanya menyerang kepada pria saja tetapi juga wanita bisa mengalami. Memang bagi orang awam dan kurang tahu dalam dunia kesehatan penyakit ini jarang terdengar karena memang penyakit ini lebih berpotensi terhadap mereka yang sudah berkeluarga. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri jahat yaitu bakteri Neisseria gonohoea. Bakteri ini dapat menimbulkan kerusakan dan infeksi pada leher rahim, saluran kandung kemih, rectum tenggorokan dan bola mata. Sebelum kita mengenal dan mengetahui lebih dalam tentang cara mengobati penyakit kencing bernanah secara alami ini kita mengetahui terlebih dahulu gejala-gejala yang ditimbulkan penyakit tersebut. Gejala paling utama dari penyakit ini adalah keluar nanah dari alat kelamin saat buang air kecil. Selain itu, gejala lain dari jenis penyakit ini adalah air berwarna kehijauan, bertambahnya cairan yang keluar dari vagina, ujung buah zakar berwarna merah dan mengalami kebengkakkan dan yang terakhir adalah mengalami infeksi pada saluran kencing. Sebenarnya sebelum penyakit ini menjalar lebih parah penyakit ini dapat dicegah dengan cara selalu bergaya hidup sehat dan jangan sekali-kali terjerumus dengan gaya hidup malam atau tidak sehat serta yang terpenting adalah  setia terhadap pasangan atau tidak bergonta-ganti pasangan.

Cara Mengobati Penyakit Kencing Bernanah

Pengertian Tentang Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore

Kencing nanah atau nama latinnya gonore adalah  penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae, menginfeksi alat kelamin manusia baik pria maupun wanita. Penyakit ini mampu menular saat melalukan hubungan seks. Tidak seperti Raja Singa atau sifilis, kencing nanah menular saat kita lupa mencuci tangan setelah dari tempat umum, melalui pakaian kotor, bahkan saat kita mandi, bahkan bisa mengganggu mata kita. Bagi orang yang melakukan hubungan seks dengan penderita melalui anus atau anal dapat menderita penyakit kencing nanah juga. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan terbungkus lendir dan nanah. Sedangkan orang yang melakukan hubungan seks dengan cara oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan.

Seperti kita ketahui, penyakit kencing nanah terjangkit karena beberapa sebab, dan salah satunya adalah sebuah kebiasaan yang sudah seringkali dilakukan oleh orang orang yang hidup dalam dunia gemerlap malam, yaitu melakukan seks bebas, terlebih yang melakukannya dengan wanita wanita malam yang menjajakan seks secara bebas. Selain ditularkan langsung dari wanita tuna susila, penyakit kencing nanah juga bisa saja ditularkan sang suami atau istri yang tidak setia kepada pasangannya saat melakukan hubungan intim. Karena itu, tidak semua yang menderita penyakit kencing nanah adalah orang yang suka jajan sembarangan, bisa saja mereka tertular dari pasangan yang sudah terlebih dahulu terjangkit.

Gejala Penyakit Kencing Nanah Atau GonoreSebagai orang yang bijak, maka mengenali sebuah gejala penyakit adalah sebuah tindakah preventif yang paling baik. Dengan begitu kita akan mengetahui persiapan menghadapi penyakit tersebut, tindakan pencegahan yang harus dilakukan agar penyakit tidak bertambah parah, serta melakukan berbagai antisipasi dan pemberian obat obatan sebagai pengobatan dini. Oke, langsung saja kita menginjak kepada pokok pembahasan utama kita! Yaitu gejala penyakit kencing nanah atau gonore

Gejala Penyakit Kencing Nanah atau Gonore


Gejala Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore Pada Pria
  1. Terasa sakit saat buang air kecil, selain itu intensitasnya menjadi lebih sering dari biasanya.
  2. Terasa gatal saat buang air kecil, dan keluar darah beserta air kencing yang dikeluarkan.
  3. Penis mengeluarkan cairan yang tidak biasanya, ada cairan yang kental dengan warna warna yang tidak biasa seperti cairan susu, kuning ataupun darah yang warnanya sedikit kebiruan.
Gejala Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore Pada Wanita
  1. Siklus haid tidak teratur.
  2. Merasakan sakit pada saat melakukan hubungan seks.
  3. Vagina terasa nyeri.
  4. Keluar darah saat kencing atau buang air kecil yang disertai gatal gatal.
  5. Perut bagian bawah terasa sakit. 
  6. Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.
Itulah beberapa gejala penyakit kencing nanah pada pria maupun wanita. Daripada terus menyimpan rahasia gejala tersebut sendirian, lebih baik segera mengkonsultasikannya dengan dokter kelamin saat mengalami gejala gejala tersebut, agar penyakit tersebut bisa dikendalikan bahkan bisa disembuhkan.

Pencegahan Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore

Perlu anda tahu bahwa kencing nanah itu adalah penyakit yang lumayan berbahaya maka dari itu pencegahan perlu dilakukan sejak dini sebelum anda terkena penyakit ini. Lalu apa saja pencegahan itu :
  1. Hindari melakukan hubungan seks dengan orang yang bekemungkinan besar terjangkit penyakit tersebut. Contohnya dengan PSK. Tetaplah setia dengan satu pasangan saja.
  2. Jangan melakukan hubungan selama penyakit belum benar – benar sembuh. Agar tidak menular pada pasangan.
  3. Gunakan alat kontrasepsi.
  4. Hindari penggunaan obat-obatan atau narkoba dan penggunaan jarum suntik secara bersamaan.
Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore

Secara umum  obat ampuh penyakit kencing nanah atau gonore ini dibedakan menjadi dua yaitu obat penyakit kencing nanah secara alami dan penggunaan teknologi. Untuk obat ampuh penyakit kencing nanah secara alami sendiri lebih menekankan penggunaan obat-obat alamiah sehingga bahanya tidak ada efek samping yang berbahaya sedangkan untuk pengobatan kencing nanah dengan penggunaan teknologi ini lebih menekankan kepada penggunaan alat-alat modern sebagai penyembuhanya.

Cara membuat obat penyakit gonore sendiri di rumah adalah dengan merebus akar alang-alang atau daun kumis kucing yang telah dicuci bersih dan dipotong-potong kecil terlebih dahulu. Sekitar 3 ons akar alang-alang dan 2 ons daun kumis kucing direbus dengan air bersih sekitar 2 liter. Sisa air rebusan adalah sekitar 1 liter, diminum 3 kali sehari, berturut-turut hingga 5 atau 6 hari sampai bakteri yang ada dalam tubuh mati, dan penyakit gonore tidak terdiagnosis lagi. Cara pengobatan seperti ini merupakan cara pengobatan yang aman karena sama sekali tidak melibatkan zat kimia buatan atau zat kimia sintetis.

Baca Juga ( Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah )

Cara Mengobati Penyakit Kencing Bernanah


Jika anda tidak mau repot jangan khawatir kini sudah ada obat yang terbuat dari alang-alang an daun kumis kucing dan campuran lainnya yang sangat bagus untuk penyembuhan penyakit kencing nanah atau gonore, serta untuk antibiotik penyakit tersebut nama obat kencing nanah tersebut adalah Gang Jie Dan Gho SiahGang Jie Gho Shiah terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan diolah secara modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kandungan didalamnya. Gang Jie Gho Shiah terbuat dari dua bahan utama daun kumis kucing dan akar alang-alang, serta dipadukan dengan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gonore. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Gang Jie Gho Shiah sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 442/0006.V.2 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Gang Jie Gho Shiah dengan kandungngan bahan herbal dihasilkan dari akar alang-alang dan zat penting lainnya yang dihasilkan dari daun kumis kucing, mampu membunuh virus, jamur dan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kelamin seperti: gonorrhea (kencing nanah), chlamydia, herpes, infeksi jamur, syphilis (sifilis), vaginitis, kutu kelamin, bisul kelamin dan HIV/AIDS.

Dalam proses penyembuhan penyakit kelamin ini, produk herbal Gang Jie Gho Shiah akan membentuk sistem kekebalan tubuh yang kuat. Karena tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat mempunyai resiko yang sangat kecil sekali untuk terserang berbagai penyakit. Baik itu virus, bakteri atau pun jamur penyebab penyakit kelamin, tidak akan bisa hidup bertahan lama dan tidak dapat berkembang secara bebas pada tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat. Hal ini merupakan bahan herbal yang dihasilkan oleh alang-alang  dan khasiat daun kumis kucing yang mana kedua kandungan penting ini sudah terdapat pada produk herbal obat gonore alami dari Gang Jie Gho Shiah
.
Obat Gang Jie Dan Gho Siah
Obat Gang Jie Dan Gho Siah
Kegunaan Obat Gang Jie Dan Gho Siah
  1. Sebagai antivirus
  2. Mengobati saluran kencing
  3. Menjaga kesehatan
  4. Untuk memulihkan stamina
  5. Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretric
  6. Menjaga kesehatan tubuh.

Testimoni Pembeli


Harga Spesial Hanya

  Rp. 295.000,-  (dua ratus sembilan puluh lima ribu rupiah)
Format Pemesanan

Cara Pemesanan Bisa melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu  Melalui Rekening Di Bawah ini :
No Rekening De Nature

NAMA # ALAMAT LENGKAP # PESAN GANG JIE DAN GHO SIAH
Kirimkan Melalui Sms Ke Salah Satu Kontak  Customer service Kami Di Bawah Ini :

No Customer Service De Nature
Pengiriman Produk De Nature
Bukti Pengiriman Paket Obat ke Alamat
 
Bukti Pengiriman De Nature
Keuntungan Belanja Online Pada Kami
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, di bungkus rapi  RAHASIA DIJAMIN !!

1 komentar:

Lucky Club Casino site - Live Dealer Roulette Games
In addition, you can also try other casino games like online roulette, craps and other games like luckyclub.live blackjack and roulette. The Lucky Club website is

Reply

Posting Komentar